Perempuan


Dear readers,

Sadar ga sih kalau banyak juga perempuan - perempuan di Indonesia terlalu sering mengabaikan situasi masa depan mereka saat ini dan kedepannya nanti??banyak cewek - cewek manja yang hidupnya masih menggantungkan diri pada orang lain. paling gemes kalau ketemu cewek yang kalau ditanya mimpinya apa jawabnya "ga tau ah, gw pgn cpt2 selese kuliah terus kerja bntr nikah deh" - "kerja aja bentaran abis itu cari suami yang mapan deh buat ngebiayain hidup ntr" - "masih muda ini, ngapain mikirin jauh jauh let it flows seneng2 aja dulu " - "ahh bete ama tugas kuliah pengen cepet2 nikah"

Bukannya against sama early marriage,silahkan silahkan aja...tapi tolong diubah mind set yang ingin menggantungkan semua nya kepada orang lain. as my mom always says "if you can do it urself,then do it..dont ask for help if you can do it on ur own" . Kita tidak akan pernah dapat memprediksikan apa yang akan terjadi di masa depan. Ada relative yang masih punya anak kecil2 tp harus terima keadaan ketika suaminya dipanggil yang di atas, ada juga suami masih hidup tapi ternyata memiliki simpanan sehingga akhirnya harus jadi single parent...ada lagi yang hidup nya dan suami nya bahagia2 saja, tp semua berubah pada saat suami di PHK atau keadaan ekonomi keluarga lagi gonjang ganjing. Masih banyak keadaan - keadaan yang buruk yang mau ga mau memaksa para perempuan harus dapat berdiri sendiri dan tidak tergantung dengan orang lain atau keadaan.

Kenapa ngga dari sekarang kita mempersiapkan semuanya,menjadi perempuan yang lebih independent dan berani bertindak mengambil keputusan hidup sendiri. Mudah-mudahan kita semua tidak akan mengalami kejadian2 buruk seperti di atas,tp walau bagaimanapun tidak ada salahnya berubah dari sekarang dan prepare for what might happen. Remember you never know what the future holds...u came to this world alone and you will also leave this world alone.

Be a smart and independent woman~~~

Loads of Love

xx

Dini

No comments:

Post a Comment

 
BLOG DESIGN: 188* DESIGN STUDIO © 2010