Logam Mulia

Morgen meisjes!!

Pagi2 sudah dikantor n nobody here as usual for this time around… Pagi2 Runi mau ngomongin tentang emas ah lanjutin info dari Dini kmaren.. gpp kan? ;)

Ok kalian kan da dikasih info tentang harga emas n how much it will raise in the future (so buy it from now!! :D). now I’m gonna tell more bout gold. Di Indonesia sendiri kita bilangnya Logam Mulia (LM) karena memang emas batangan yang dikeluarin ma Antam tu 24karat, so we could say it as logam mulia bukan emas, karena takut ketuker in ur mind that emas itu perhiasaan bukan emas batangan yang kita maksud. Ok karena logam mulia itu emas 24karat so bisa kita jual tergantung gramnya. Untuk pagi ini harga per gram emas masih disekitar 342ribuan. So, if u girls want to buy 100 gram u’ll paid 34.200.000. mahal yah klo dipikir-pikir tapi kalau uang segitu kalian beli buat tas ato perhiasaan in d future harga barang itu akan jatuh sedangkan kalau kalian invest di emas harganya akan naik (sesuai dengan info dari Dini..). trus sekarang kalian da mau invest diemas trus bingung mau beli berapa gram atau beli dimana.. nah skarang Runi berbaik hati mau kasih info itu semua :)



Emas yang dikeluarkan oleh Antam (yang ada sertifikat dari Antam y biar bisa kamu jual balik karena sebagai bukti barang asli atau palsu) dibagi menjadi beberapa gram, so kalian bisa nentuin sendiri mau beli berapa gram. So, emas gram-an yang dikeluarkan oleh Antam tu ada yang 1 gram, 2 gram, 2,5 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram, 1000 gram. So setelah kalian liat bahwa Antam tu ngejual LM dengan berbagai pilihan, so next step to buy is check the price per gram. Biasanya kalau kalian beli LM harganya akan berbeda tergantung dgn jumlah gram dari LM yang mau kalian beli. Harga akan semakin murah per gramnya kalau kalian membeli LM semakin besar. Contoh, harga per gram dikasih tau 342.000 itu akan berlaku kalau kalian beli LM 100 gram, kalau Cuma beli 10 gram harga bisa beda bisa naik per gram 345.000 atau kamu akan kena charge fee pemotongan 100.000. ribet y cara beli LM, kalau gitu aku kasih beberapa link aja y biar kalian bisa cek sendiri n bisa liat range harga per gramnya.



So list website ttg LM yg bisa kalian cek:
http://www.logammulia.com/
http://www.emas24karat.com/
https://www.goldgram.co.id/logam_mulia.php

Untuk mau tau bisa beli LM dimana, tu banyak banget bisa langsung ke ANTAM-nya atau coba tanya ke toko-toko emas apakah mereka jual emas batangan dengan sertifikat ANTAM. So after all the info, check the website, prepare ur money, n buy ur LM for better future ;)

kussen,

Runi

3 comments:

  1. saya tahu, blog ini sangat manfaat dan bagus. Tapi, saya laki2 mbak...

    salam aja ya...

    ReplyDelete
  2. wah sebenarnya laki2 jg blh ko baca ini..

    ReplyDelete
  3. Ilmunya berguna bagi cewek atopun cowok jadi ngga masalah hehehe..

    ReplyDelete

 
BLOG DESIGN: 188* DESIGN STUDIO © 2010